Kelengkapan roda kemudi F1
Mobil F1 modern adalah balap mobil paling canggih di planet ini , memiliki
sebuah roda kemudi yang komplek/lengkap
yang hanya cukup menekan switch saja, dengan cepat dapat membuat pengemudi sebuah F1
mengendalikan kendaraannya . Berikut
adalah rincian dari driver F1 kontrol yang terus-menerus berjuang melawan mobil lain pada kecepatan
tinggi.
01. BOOST » mobil F1memiliki sistem listrik - hibrida yang dikenal sebagai KERS ( Kinetic Energy Recovery System ) yang dapat menghasilkan pengereman energi , kemudian meningkatkan akselerasi - dengan menekan tombol - melalui motor listrik 80 - hp . Fitur lain yang meningkatkan kecepatan sayap belakang bergerak yang merata untuk mengurangi drag . Sayap dikendalikan oleh pedal kaki .
02. LAP TIME
03. HARVEST » Mengatur jumlah energi " HARVEST " saat pengereman . Sistem regen dapat mengubah keadaan rem , dan karena orang-orang berkendara menginginkan kesesuaian/kesempurnaan , mereka pilih-pilih tentang kesesuaian . Tombol ini memungkinkan mereka menyesuaikan .
04. DOWNSHIFT PADDLE
05. MIX » Mengatur campuran udara - bahan bakar mesin untuk menyeimbangkan kecepatan dan ekonomi bahan bakar . Mobil F1 tidak mengisi bahan bakar selama perlombaan , tapi meminimalis bahan bakar juga masih penting sebab bahan bakar menambah berat kendaraan.
06. BITE POINT » Awal balapan sangat penting karena mobil mulai dari berhenti dan sprint awal adalah kesempatan menyalip prima . Titik gigitan menyesuaikan bagaimana kopling terlibat sebagai driver melepaskan pemukul, sehingga mereka dapat melaksanakan peluncuran yang sempurna .
07. BPF » Selama latihan dimulai , pengemudi menggunakan " bite point find " untuk merekam perilaku kopling . Insinyur menggunakan data untuk menginstruksikan sopir di mana untuk mengatur bite point dial
08. CLUTCH PADDLE
09. BBAL » Menampilkan keseimbangan rem depan-belakang , penyesuaian penting,buat driver untuk menyempurnakan kinerja pengereman . Kebanyakan dilakukan saat melewati di zona pengereman .
10. REVERSE GEAR
11 . LIGHTS SHIFT
12 . LIMITER » Membatasi kecepatan mobil untuk batas pit-lane , 62 mph .
13. ENGINE PARAMETERS
14. UPSHIFT PADDLE
15. TORQUE » driver menggunakan tombol ini untuk menyesuaikan kurva torsi mesin , tergantung pada kondisi trek .
16 . TYRE » Tim menggunakan kira-kira setengah lusin ban yang berbeda yang bervariasi dalam konstruksi dan diameter . Panggilan ini memberitahu komputer ban yang dipasang sehingga dapat menghitung kecepatan roda .
17. CLUTCH PADDLE
18. DIFFERENTIAL » Berkat kontrol elektronik , karakteristik diferensial belakang dapat disesuaikan untuk masuk sudut , titik tengah dan keluar - masing-masing dengan 12 pengaturan . Terus terang , kami kagum bahwa driver dapat mendeteksi perbedaan belakang menit tersebut saat menikung peristiwa yang berlangsung selama mungkin beberapa detik . Tapi itulah mengapa mereka membayar jutaan
No comments:
Post a Comment