02 December 2013

Active Desktop Recovery

Sering instal program di laptop/PC, cobak-cobak instal program yang aneh-aneh, atau mungkin laptop sering colok flaskdisk, ini merupakan kebiasaan yang wajar menurut saya buat para sobat yang sering beraktifitas dengan perangkat ini...kegiatan ini sebenarnya gak jadi masalah selama kita sering update antivirus juga sering benah-benah dan sangat memprhatikan stamina perangkat kita.baik di defrag, membuang program yang gak penting, scan virus, membuang file-file yang gak penting, dan juga selalu mempertahankan space hardisk supaya tetap longgar, jg menjalankan program yang ringan-ringan saja. tapi saya rasa kalau semua kegiatan tersebut kita lakukan.kalau gak bisa seminggu sekali kita harus instal ulang laptop atau PC....hehe...soalnya lama-kelamaan pastinya stamina akan menurun, juga sering loding lama, atau mungkin malah gak nyala-nyala....dan masalah-masalah lain yang muncul....yaudah gak usah bertele-tele, langsung saja, kalau kita mengalami masalah muncul tulisan Active Desktop Recovery di dekstop kita sehingga dekstop gak bisa menampilkan gambar walpaper yang kita pajang. nah silahkan simak ulasan dibawah ini semoga bermanfaat ya.....jangan lupa coment nya...ok sobat...

Cara untuk menghilangkan masalah Active Desktop Recovery / tampilan desktop yang rusak pada windows XP adalah sebagai berikut:


1. Pilih Start - Run - ketik regedit
2. Buka HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Internet Explorer\Desktop\SafeMode\Components\
3. Rubah nilai DeskHtmlVersion dengan cara mengklik-nya 2x. Pada kolom Value Data rubah nilainya menjadi angka 0 dan pilih OK.
4. Tutup regedit dan log off pc anda.
5. Login / masuk kembali ke Windows XP anda.

No comments:

Post a Comment